Home Berita Muhib Abror: “Ikamaru RAM Akan Semakin Maju Karena Rasa Memiliki”
Berita - IKAMARU RAM - February 6, 2019

Muhib Abror: “Ikamaru RAM Akan Semakin Maju Karena Rasa Memiliki”

Kairo, ikamarumesir- Jum’at (1/2) Pengurus Ikamaru RAM 18/19 kembali mengadakan kumpul bulanan, sekaligus pembukaan kegiatan termin II. Aula Griya Jateng, Hay Asyir, Madinat Nasr terlihat sudah ramai sejak pukul 17.00 Clt, sesuai waktu yang dijadwalkan dimulai acaranya. Dengan tambahan anggota baru, membuat acara semakin terlihat meriah dari biasanya. Anggota Ikamaru RAM tahun ini yang tercatat 186 orang.

Kumpul bulanan yang bertajuk “Menguatkan Tali Silaturahmi” ini menuai banyak kesan perihal rasa kepemilikan para anggota terhadap Ikamaru RAM. Seperti yang dikatakan ketua Ikamaru dalam sambutannya, “Saat ini Ikamaru RAM sudah menjadi almamater terbanyak kedua setelah IKPM. Maka sudah seharusnya kita memberi kemajuan untuk Ikamaru kedepannya. Dengan rasa kepemilikan itulah salah satu cara untuk memajukan Ikamaru RAM. Mulailah rasa cinta terhadap Ikamaru. Bagaimana kita menyempatkan diri untuk sekadar turut mensukseskan kegiatan-kegiatan Ikamaru RAM misalnya. Marilah kita memulainya dengan cinta, cinta kepada Ikamaru.” tutur Muhib Abror dengan ciri khas logat Patinya.

Acara ini pun turut dihadiri oleh Gus Muhammad Hasan, yang dalam sambutannya banyak memberi petuah dan nasihat terlebih kepada para anggota baru. Salah satunya perihal Talaqi yang perlu diwaspadai. Beliau berpesan agar anggota Ikamaru RAM tidak ada yang melenceng dalam segi keilmuan. Beliau pun menyampaikan akan membuat peta seluruh anggota Ikamaru RAM perihal dimana saja mereka mengikuti talaqi, supaya tetap terkontrol dengan baik.

Terakhir, acara ini ditutup dengan sambutan dari Mbak Arnia Saidah, Lc yang sebentar lagi akan berpulang ke tanah air. Sembari menyampaikan banyak terimakasih dan berbagi kisah selama 7 tahun keberadaannya di Mesir. Beliau banyak menyinggung tentang kekompakan Ikamaru yang sudah seperti keluarga, “Sejauh apapun kita sibuk di komunitas luar, namun tempat kembali tetaplah Ikamaru RAM.” tuturnya membuat semua orang merasa haru.

Acara yang dipandu oleh Ade Rohana dan Aulina Fitriyani ini, berakhir pada pukul 22.35 Clt. Kemudian ditutup dengan sholawat nabi oleh grup rebana Ikamaru. (zulia.red)

4 Comments

  1. Antara gambar dan tulisan sudah cocok akan tetapi peristiwa kejadianya tidak cocok, itu acara baru dilaksanakan kemarin pembukaan termin ll pada tanggal 1Februari 2019, tapi pengambilan gambar/foto dilakukan pada penutupan termin awal,,, nah itu menurut saya yang kurang tepat hehehe…

    1. iya kang.. kita masih dalam tahap pengambangan, itu memang stock foto lama hehe.. terima kasih masukannya kang

Comments are closed.

Check Also

Kesekian Kalinya, Loyalitas Digaungkan Pada Kumpul Bulanan IKAMARU RAM

Kairo, Ikamarumesir – Rabu (27/3) Pengurus IKAMARU RAM kembali mengadakan kumpul bul…