Kiai Najib Turut Hadiri Wisuda Al Azhar Mesir

Ngikamaru, Tajuk

Kamis (3/10) Tepat pukul 09.30 WLK wisudawan-wisudawati telah memadati area Azhar Conference Center (ACC). Tampak juga beberapa wali mereka yang menyempatkan terbang dari tanah air demi menyaksikan putra-putrinya diwisuda. Sementara yang walinya berhalangan, maka kawan-kawan merekalah yang menggantikan kehadirannya.

Pada kesempatan kali ini, Kiai Najib bersama Bu Nyai Rif’atun menyempatkan diri untuk menghadiri wisuda putrinya; Ning Najwa. Selain Ning Najwa Najib Suyuthi, Lc, ada 2 anggota Ikamaru RAM lainnya yaitu Kang Saiful Umam,Lc dan Mbak Indira Rizki Ardiani, Lc.

Segenap keluarga besar Ikamaru RAM serentak berada di tempat wisuda sejak pukul 07.30 WLK-selesai. Kemacetan pagi hari tidak menjadi halangan untuk menyaksikan momen bahagia dan kehadiran Yai. Buket bunga dan kado-kado mewarnai acara ini.

Selepas acara wisuda, keluarga besar Ikamaru RAM foto bersama Kiai Najib dan Bu Nyai Rif’atun beserta anggota Ikamaru RAM yang diwisuda untuk mengabadikan momen ini.

Wabakdu, selamat kepada para wisudawan -wisudawati Ikamaru RAM, semoga ilmu yang didapat bermanfaat dan selamat mengabdi kepada umat.

Leave a Reply